Sunday, September 16, 2012

The First Entry "Perkenalan"

Hai............
Hai............
Hai............
Hai para setia bloggers dimanapun anda berada #Ciyyee...

Disini admin Arul Setiyawan mau perkenalan buat kalian yang pengen tahu lebih lengkap lagi tentang kelas kami, yaitu 8F, oke CEKIDOT ya....

DELAPAN F.
Sebuah kelas dimana 29 Orang berteman sekaligus bersaing secara sehat untuk menjadi yang terbaik, kelas kami terdiri dari 14 pria dan sisanya wanita.
Kami mempunyai seorang Wali Kelas yang cantik, baik hati, dan tidak sombong, yaitu bernama Riyani Purwita, seorang guru RSBI SMPN 1 CIREBON yang menjabat sebagai Guru TIK/PTD Kelas VII/VIII.

Bu Riyani Purwita:
Bu Riyani itu orangnya baik, kalem, tidak mudah marah namun berfikir tegas, ia selalu bersikap dewasa dalam memimpin anak2nya, ia tidak pernah mengedepankan kepentingan satu muridnya saja, tetapi berfikir untuk seluruh murid / sekelas.
Dalam pelajaran, ia itu orangnya asik, mungkin karena ia belum menikah, jadi ia masih memiliki sifat sebagai teman, atau kakak, bukan menjadi Ibu, yang notabennya serius, dan lain sebagainya. Dalam belajar, ia itu serius, namun tidak membuat pelajaran menjadi membosankan.

Kelas kami itu ramai, menyenangkan, namun tetap masih berkonsentrasi dalam mata pelajaran yang sedang dipelajari, ya sesuai namanya yaitu EIFFEL (EIght F Fun excited but keep Learning) :-}}.
Kelas kami juga kompak, baik kompak dalam hal belajar, diskusi, dan juga dalam ngobrol -hehehehe-

Ruangan kelas:
Ruangan kelas secara keseluruhan sudah rapih, heheh, jadwal piket ada, jadwal pelajaran, tata tertib, dan lain sebagainya, mungkin kendala di kelas kami adalah Air Condisioner yang sering sekali mati disaat jam pelajaran, yang membuat kami merasa tidak nyaman, dan membuat kondisi belajar menjadi terganggu. Meja dan Kursi baik, Meja baru saja diganti sehingga terlihat masih baru *ya emang baru*. -heheheheh-

Mungkin segitu dulu dari kami.

Terimakasih
Salam EIFFEL......

1 comment: